Rabu, 19 Mei 2010

Penggunaan Bahasa Inggris

Penggunaan Bahasa Inggris

Dizaman yang semakin maju ini kita dituntut untuk berpacu dengan semua kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi. Sekarang ini penggunaan bahasa asing bukanlah hal yang aneh. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sudah banyak yang menggunakan bahasa asing dalam kehidupan sehari-hari mereka. Yang paling terlihat menonjol adalah penggunaan bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari masyarakat kita.

Bagi mereka bahasa inggris adalah bahasa yang wajib mereka kuasai, karena sekarang ini bahasa yang digunakan oleh masyarakat dunia adalah bahasa inggris. Apabila mereka sama sekali tidak menguasai bahasa inggris, mereka akan sulit berkomunikasi dengan orang-orang Negara lain.

Seperti kita semua ketahui, tahun 2010 merupakan tahun awal perdagangan bebas. Jadi sudah sepantasnya kita mempelajari bahasa inggris. Karena selain sebagai alat komunikasi yang mudah, bahasa juga memiliki arti tersendiri. Salah satunya dengan bahasa kita dapat mempersatukan perbedaan yang ada antara Negara yang satu dengan Negara yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar