Rabu, 19 Mei 2010

Perkembangan Dunia Maya

Perkembangan Dunia Maya

Beberapa tahun terakhir ini kita dihebohkan oleh pesatnya perkenbangan beberapa situs jajaran sosial di dunia maya. Hampir semua orang di dunia ini tergila-gila pada situs tersebut. Mereka berlomba-lomba mencari tahu apa saja yang ditawarkan oleh situs tersebut. Memang benar, ada berbagai hal yang ditawarkan oleh situs-situs tersebut. Bagi orang yang bisa memanfaatkan situs tersebut dengan benar mereka akan sangat merasakan manfaat dari adanya situs tersebut.

Beberapa manfaat yang bisa kita rasakan apabila kita memanfaatkan situs tersebut dengan benar adalah kita dapat terhubung dengan orang-orang yang kita sayangi walaupun orang tersebut berada di belahan dunia yang lain, kita juga dapat memanfaatkan situs tersebut sebagai sarana promosi. Apapun dapat kita promosikan di sana. Kalau menurut saya dengan adanya situs tersebut kita malah sangat terbantu, karena kita tidak perlu mengeluarkan uang untuk dapat mempromosikan barang yang akan kita jual.

Tetapi walaupun lebih banyak orang yang menggunakan situs tersebut untuk hal-hal yang positif, tidak sedikit orang-orang yang tidak bertanggung jawab menggunakan situs tersebut untuk hal-hal negatif. Tetapi menurut saya hal tersebut bukanlah tindakan yang baik, jadi sudah sepantasnya orang-orang yang telah menyalah gunakannya diberi hukuman agar mereka merasakan efek jera dan tidak lagi mengulangi perbuatan mereka yang dapat merugikan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar